Sudah nonton Drama Korea W? Atau belum? - Review drama W | Membahas Drama W ep 1&2

Annyoeng chinguu
Hello guys
Balik lagi di daily blog gua. Kali ini gua cuma  mau cerita atau membahas tentang drama yang keren ini guys
Yaitu W atau Two Worlds.
 W two world
Berhubung gua sekarang menetap jadi anak rumahan buat setahun kedepan gua mau lebih sering buat daily blog. Ya walau mungkin bakal gak ada yang baca tapi gua mau mencoba.
Oke langsung aja bahas drama kece badai ini yuk guys
Gua tahu drama ini belum lama ini sih karna udah beberapa bulan gua break dri yang namanya korea or K-pop because gua sibuk TO dan UN tes sbm dan lainnya (skip)
Nah drama ini baru melewati minggu pertama nya
Dan minggu ini adalah minggu ke-2 
Drama ini tayang setiap hari rabu&kamis.
Pemeran utamanya oppa gantengku yaitu Lee Jungsuk uuhhh
 

awalnya gua udah baca sinopsis ceritanya dan udah liat preview di youtube chanel mbc. Dan buat penasaran gitu
Jadi gua putuskan buat download sekarang juga (titik).
Dan gua download tuh film.
Di episode pertama dibuka dengan kayak di dalam berita gitu deh (yang udah nont pasti tau kan? Buat yang belum segera tonton)
Nah itu tuh lagi nayangin olimpiade olahraga gitu mm olimpiade asean gitu kalau gak salah ya, lupa (mager buat buka filmnya)
Drama ini tuh wajib banget di tonton buat kalian para penggerlmar dramkor sejagat raya ini.
Hayo siapa yang sudah nont episode 1&2??
Akuakuaku
Ada yang belum nont?
Awalnya gua biasa dan agak bingung ini ceritanya apa dan ceritanya mulai di tahun 2004 hmm
Ketika si Kang chul (Lee Jungsuk) berumur 17th dan dia menjadi atlet tembak gitu dan ya keren lah pokoknya.
Dan dia disitu jadi juara gitu kan, gua masih biasa aja sih dan agak mulai menikmati.
Menurut sinopsis dan judulnya kan ttg dua dunia tapi kok belum tergambarkan gitu.
Dan tiba tiba keluarga kang chul mati di tembak gitu gua kaget siapa ini yang nembak dan tiba-tiba cerita ke kang chul ditangkap polisi? Heh masa dia bunuh keluarganya sendiri sih bukan kan. Apalagi awalnya muncul sosok berjubah hitam hitam gitu hmm dan gua curiga sama si jaksa kayaknya dendam banget sama kang chul dan gua ngebatin jangan-jangn dia yang merencanakan itu semua lagi? Hmm
Oke tiba tiba cerita ke skip dan
Gua ikutin lagi deh ceritanya dan muncullah seirang cewe eh dan cowo lagi tidur gitu dan ya ampun cewe itu tidurnya gilak parahh
  Tuh kan
Tapi apa lah daya cewe cantik kayak mana pun tetap cantik (skip)

Nah kalau awal tadi menceritakan tentang si Kang Chul dan sekrang fokus ke Yoen Joo si dokter cantik tapi.. skip hahaha (ada yang tahu?)
Jadi ayah si Yoen Joo ini adalah seorang komikus weebtoon gitu dan weebtoon dia yang lagi terkenal banget adalah W yapss judul drama ini sendiri.
Dan si mmm siapa itu prof aduh siapa lah itu pokonya yang kayak sunbae gitulah
Dia itu penggemar webtoon W dan dia penasran kyk mana cerita selanjutnya dan dia nyuruh si Yoen Joo ini buat tanya ke bapaknya kalau dia bisa tahu ceritanya si Yoen joo ini bakal bisa operasi jantung buat yang pertama kalinya.
nah dengan semangt Yoen joo mau mencari tahu itu dan dia pergi ke rumah ayahnya.
Singkat cerita ayah Yoen Joo menghilang entah kemna dan para assisten nya pun tak tahu kemna perginya ayah Yoen joo itu. Dan ketika Yoen joo  masuk ke ruang kerja ayahnya untuk mengecek, si assistrnnya ini nunjukin gambar terakhir webtoon W itu bahwa ayahnya Yoen joo ingin membunuh si kang chul dan menamatkan webtoon tersebut.
Melihat gambar Webtoon  itu gua ngerasa biasa aja sih skip
Yoen joo melihat foto dan ada tulisan di belkang foto itu.
Dan tiba-tiba gambar webtoon itu bergerak
Dan ketika Yoen joo ingin beranjak ada yang menahannya dan dia mencoba melepaskan yang menahannya itu dan ada darah di tannnya wah gua udah ngerasa film ini kayak horor deh. Dan ketika si Yoen Joo nya ini membalikan badannya ada tangan yang menariknya ke dalam webtoon itu.
Wahhh disini gua ngerasa di muncul dunia demensi lain.
Dan tiba -tiba Yoen joo ada di atap gendung dan di sana ada kang chul yang terluka sama persis kayak di gambar webtoon itu. Wah si Yoen joo masuk dalam Webtoon, maau dong gua mau masuk ke webtoon Winter Woods atau siren atau Wonderwall hahaha (apa sihh)
Terus disitu si Yoen Joo menolong si Kang Chul dan bersambung
Si Yoen Joo kembali ke dunianya
Dan Webtoon W tiba-tiba suddah terbit. Dan semua isi ceritanya sama persis.
Dan di akhir episode pertama muncul describe tentang hidup si kang chul dri dia memenangkan olimpiade terus dia pulang kerumah dan semua keluarganya mati tertembak. (Kasiann ya episode pertama udah mati #apasih)
Dan gua ngerasa brrt ini yang ngebunuh bukan kang chul dong awalnya gua emang gak percya tapi karna si penembak itu pake hitam-hitam ya gua kira kang chul gua kira dia jadi kyk psiko gitu atau apa ditambah di berita di film itu bilang kalau kang chul sempat berantem gitu sama ayahnya makanya dia marah gua mikir sedikit logis kok hihi tapi terjawab sudah ketika di akhir episode itu menjelaskan atau memberi petunjuk bahwa ada orang lain yang melakukan itu.
Dan berakhirlah episode 1
Dan dari episode pertama ini jadi awalnya menceritakan dunia webtoon terus dunia di luar webtoon dan webtoon lagi. (Penjelasan gak penting) :D
next episode 2
Di awal episode ada pembaca prolog gitu ttg episode pertama yang terjadi di webtoon dan setwlahnya.
Di episode ini si Yoen joo makin bingung dan membuat dia gak habis pikir gitu.
Dia mencoba menceritakan ke pada asisten ayahnya itu tapi dia gak percaya dan tiba-tiba ayahnya muncul dan setelah itu Yoen Joo segera bergegas ke rumah ayahnya disana dia menanyakan ttg webtoon itu tapi ayahnya ini berlagak tidak mengetahui ttg yoen joo yg masuk ke webtoo itu. Tapi sebenrnya tahu pasti itu.
Dan disana ayah Yeo joo itu sangat menjengkengkal menurut gua sebel gua liay mukanya hehe.
Dan akhirnya Yoen joo kembali ke rumah sakit dan tidak mendapaktkan apa-apa.
Pokoknya di ayahnya Yoen joo ini masih mencari cara bagaimana agar bisa membunuh si kang chul.
Dan di rumah sakit si Yoen joo melamun dan dia harus membelikan kopi untuk dua temannyanya.
Dia mengetahui rencana ayahnya untuk membunuh Kang chul dan dia begitu cemass. Gua udah ngerasa kayak ayahnya itu bakal bunuh orang nyata depan mata mm gimn ya jelasinnya ya gitulah padahl kan itu cerita webtoon.
Eh tapi cerita webtoon itu adalah dunia lain eh gimn sih ya kayk dimensi lain gitulah.
Dan si Yoen joo ini cemas dan memarahi ayahnya. Sampai dia tiba-tiba masuk ke dalam webtoon lagi.
Dia bergegas untuk menyelamatkan Kang chul lagi.
Dan ketika dia menyelamatkan kang chul webtoon yang sedang di gambar ayah Yoen joo tiba-tiba menggambar sendiri sama seperti yang di alami Yoen joo di dunia demensi lain itu. Makin seru gua nont nya.
Adegan kang chul di rumah sakit unyu banget mukanya uhhh.
Oiya itu cowo yg jadi apa ya kayak tangan kanannya kang chul itu gantenggg uhh hahaha.
Dan Oppa Lee Jungsuk imuttt bangett di rumah sakit hihi. Skip
Dan ketika si Yoen joo keluar dan mencari tahu gimana caranya keluar dari dunia ini dia menunggu setengah jam tapi setelah setengah jam tiba-tiba waktu berputar begitu cepat dan ketika kang chul muncul lagi di depan Yoen joo dia bilang kalau Yoen joo memakai baju dia yang 2 bulan yang lalu. Jadi waktu yg berjalan cepat itu sudah 2bulan brrlalu.
Wahhh kerennn bener bener dunia aneh itu hihi.
Dan si kang chul ini mengajak Yoen joo ke sebuah toko baju dan di toko itu adegannya huaaa
Tiba-tiba si Yoen joo mencium Kang chul wahhh
Dan cerita webtoonn itu bersambung dan si yoen joo menghilang dari toko itu kembali ke dunianya lagi.
Dan tiba-tiba Webtoon itu sudah terbit dan ayah Yoen joo kesal menelepon apalag itu pokoknya yang nerbitin komik itu. Dan ayah Yoen joo minta itu dihapus dan akan dikirim ulang.
Dan ayah Yoen joo menggambar adegan kecelakan gitu, dan adegan sebenarnya di dunia kang chul mobil yng mau menabraknya itu gak ada platnya dan terlihat aneh. Dan seitarnya berhanti tapi kang chul menyadari waktu itu bahwa semua berhenti dan dia berhasil menghindari mobil itu dan gambar yang sudah digambar ayah yoen joo hilang.
Jadi di dunia si kang chul ini berjalan kayak kehidupan biasanya yang diatur sama penulis tapi dia juga sadar ada yang memainkan hidupnya.
Ya gitulahh pokoknya seruu drama ini
Pokoknya harus nont yang belum nont.
Dijamin seru
Janganjangan drama ini pengganti drama hits DOTs (mungkin)
Dan gua udah liat preview buat episode selanjutnya di chanel MBC dan hhh gereget adegannya gak sabar buat di tonton.
Oke segitu dulu yang gua ceritain see u next time oke.
Buat yang baca please koment ya hmm hihi.
Terimakasih sudah mau membaca artikel ini.
(Gua berharap ada yang baca)
Author lyn
Ig&ask.fm : Ladyyhn
Fb&Twitter : Ladyyohanaa

Comments